PGN bangun 5.088 sambungan gas rumah tangga di Kota Probolinggo

  • Selasa, 5 Maret 2019 11:45 WIB

Petugas memeriksa aliran gas pada kompor di salah satu rumah warga di sela-sela peresmian jaringan gas bumi untuk rumah tangga di Mangunharjo, Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (5/3/2019). PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk membangun sebanyak 5.088 sambungan gas rumah tangga di 4 Kelurahan di Kota Probolinggo yakni di Kelurahan Wiroborang, Jati, Mangunharjo dan Mayangan sebagai upaya untuk memperluas pemanfaatan gas alam bagi kesejahteraan masyarakat. ANTARA FOTO/Moch Asim/pras.

Petugas memeriksa stasiun regulator gas bumi di sela-sela peresmian jaringan gas bumi untuk rumah tangga di Mangunharjo, Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (5/3/2019). PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk membangun sebanyak 5.088 sambungan gas rumah tangga di 4 Kelurahan di Kota Probolinggo yakni di Kelurahan Wiroborang, Jati, Mangunharjo dan Mayangan sebagai upaya untuk memperluas pemanfaatan gas alam bagi kesejahteraan masyarakat. ANTARA FOTO/Moch Asim/pras.

Wakil Kepala SKK Migas Sukandar (kedua kiri) dan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin (tengah) menggoreng telur di salah satu rumah warga di sela-sela peresmian jaringan gas bumi untuk rumah tangga di Mangunharjo, Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (5/3/2019). PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk membangun sebanyak 5.088 sambungan gas rumah tangga di 4 Kelurahan di Kota Probolinggo yakni di Kelurahan Wiroborang, Jati, Mangunharjo dan Mayangan sebagai upaya untuk memperluas pemanfaatan gas alam bagi kesejahteraan masyarakat. ANTARA FOTO/Moch Asim/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait