Tanah tercemar limbah B3 di Marunda

  • Rabu, 9 Januari 2019 17:15 WIB

Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta memasang papan peringatan di dekat gundukan tanah yang diduga tercemar limbah B3 di kawasan Marunda, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Dinas Lingkungan Hidup DKI mengimbau warga untuk tidak mengambil tanah yang diduga mengandung limbah B3 itu. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta dibantu petugas kebersihan memasang tali pembatas di dekat gundukan tanah yang diduga tercemar limbah B3 di kawasan Marunda, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Dinas Lingkungan Hidup DKI mengimbau warga untuk tidak mengambil tanah yang diduga mengandung limbah B3 itu. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta memasang tali pembatas di dekat gundukan tanah yang diduga tercemar limbah B3 di kawasan Marunda, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Dinas Lingkungan Hidup DKI mengimbau warga untuk tidak mengambil tanah yang diduga mengandung limbah B3 itu. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta memasang tali pembatas dan papan peringatan di dekat gundukan tanah yang diduga tercemar limbah B3 di kawasan Marunda, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Dinas Lingkungan Hidup DKI mengimbau warga untuk tidak mengambil tanah yang diduga mengandung limbah B3 itu. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait