Evakuasi Korban Kapal Terbakar

  • Sabtu, 8 Desember 2018 20:17 WIB

Sejumlah kerabat menangis saat proses evakuasi kantong jenazah korban kapal KM Gerbang Samudra I yang terbakar di Dermaga Navigasi, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018). Petugas Basarnas berhasil mengevakuasi jenazah yang ditemukan dari dalam kamar kapten dan kadet di KM Gerbang Samudra I yang terbakar pada Minggu (2/12/2018) lalu. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Petugas gabungan mengangkat sejumlah kantong jenazah korban kapal KM Gerbang Samudra I yang terbakar di Dermaga Navigasi, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018). Petugas Basarnas berhasil mengevakuasi jenazah yang ditemukan dari dalam kamar kapten dan kadet di KM Gerbang Samudra I yang terbakar pada Minggu (2/12/2018) lalu. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Petugas gabungan mengangkat kantong jenazah korban kapal KM Gerbang Samudra I yang terbakar di Dermaga Navigasi, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018). Petugas Basarnas berhasil mengevakuasi jenazah yang ditemukan dari dalam kamar kapten dan kadet di KM Gerbang Samudra I yang terbakar pada Minggu (2/12/2018) lalu. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait