Jenazah Prajurit TNI Korban Penembakan di Papua

  • Kamis, 6 Desember 2018 13:51 WIB

Prajurit TNI AD membawa karangan bunga dan peti jenazah Sertu Anumerta Handoko di pelataran Bandara DEO Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (6/12/2018). Sertu Anumerta Handoko merupakan Wadanpos Mbua Yonif 755 Yalet yang gugur karena ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata yang menyerang pos tempatnya bertugas di Distrik Mbua Kabupaten Nduga. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/aww.

Anggota keluarga duduk di samping peti jenazah Sertu Anumerta Handoko setibanya di Bandara DEO Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (6/12/2018). Sertu Anumerta Handoko merupakan Wadanpos Mbua Yonif 755 Yalet yang gugur karena ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata yang menyerang pos tempatnya bertugas di Distrik Mbua Kabupaten Nduga. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/aww.

Prajurit TNI memanggul peti berisi jenazah Sertu Anumerta Handoko saat upacara pelepasannya di hanggar Avco Bandara Moses Kilangin Timika, Mimika, Papua, Kamis (6/12/2018). Sertu Handoko yang menjadi korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Nduga tersebut diterbangkan ke Sorong, Papua Barat untuk dikebumikan. ANTARA FOTO/Jeremias Rahadat/aww.

Prajurit TNI memanggul peti berisi jenazah Sertu Anumerta Handoko saat upacara pelepasannya di hanggar Avco Bandara Moses Kilangin Timika, Mimika, Papua, Kamis (6/12/2018). Sertu Handoko yang menjadi korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Nduga tersebut diterbangkan ke Sorong, Papua Barat untuk dikebumikan. ANTARA FOTO/Jeremias Rahadat/sgd/ama.


Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait