Presiden Terima Dubes LBBP

  • Kamis, 8 November 2018 16:02 WIB

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima surat kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Swedia untuk Indonesia Marina Berg di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Presiden menerima 13 Duta Besar LBBP untuk Indonesia, di antaranya Belgia, Finlandia, Swedia, Jerman, Republik Irlandia dan Yordania. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ama.

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima surat kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Jerman untuk Indonesia Peter Scoof di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Presiden menerima 13 Duta Besar LBBP untuk Indonesia, di antaranya Belgia, Finlandia, Swedia, Jerman, Republik Irlandia dan Yordania. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ama.

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima surat kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Kerajaan Hasyimiah Yordania untuk Indonesia Abdallah Suliman Abdallah Anu Romman di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Presiden menerima 13 Duta Besar LBBP untuk Indonesia, di antaranya Belgia, Finlandia, Swedia, Jerman, Republik Irlandia dan Yordania. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ama.

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima surat kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Filandia untuk Indonesia Jari Sinkari di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Presiden menerima 13 Duta Besar LBBP untuk Indonesia, di antaranya Belgia, Finlandia, Swedia, Jerman, Republik Irlandia dan Yordania. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ama.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait