Ledakan perangkat komunikasi nirkabel di seluruh Lebanon

  • Kamis, 19 September 2024 08:41 WIB

Seorang anggota Hizbullah menunjukkan perangkat komunikasi nirkabel yang baterainya dilepas setelah alat komunikasi nirkabel meledak saat pemakaman di Beirut, Lebanon, Rabu (18/9/2024). Menurut Kementerian Kesehatan Lebanon, jumlah korban tewas dalam ledakan perangkat komunikasi nirkabel di seluruh Lebanon, menjadi 14 orang, dan korban luka mencapai 450 orang. ANTARA FOTO/Xinhua/Bilal Jawich/Spt.

Dua motor rusak akibat ledakan perangkat komunikasi di Baalbek, Lebanon, Rabu (18/9/2024). Menurut Kementerian Kesehatan Lebanon, jumlah korban tewas dalam ledakan perangkat komunikasi nirkabel di seluruh Lebanon, menjadi 14 orang, dan korban luka mencapai 450 orang. ANTARA FOTO/XINHUA/Taher Abu Hamdan/Spt.

Sebuah kendaraan rusak akibat ledakan perangkat komunikasi di Baalbek, Lebanon, Rabu (18/9/2024). Menurut Kementerian Kesehatan Lebanon, jumlah korban tewas dalam ledakan perangkat komunikasi nirkabel di seluruh Lebanon, menjadi 14 orang, dan korban luka mencapai 450 orang. ANTARA FOTO/XINHUA/Taher Abu Hamdan/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait