Pameran internasional teknologi pengolahan panas bumi di Jakarta

  • Rabu, 18 September 2024 14:16 WIB

Pengunjung melihat salah satu stan saat Konvensi dan Pameran Panas Bumi Internasional Indonesia (IIGCE) Ke-10 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Kegiatan yang diikuti dari berbagai pemangku kepentingan dalam dan luar negeri tersebut bertujuan untuk pemanfaatan energi baru dan terbarukan serta komitmen Indonesia menjadi bagian penting dari langkah-langkah dunia membangun ekonomi hijau, mengembangkan industri hijau dan transisi ke energi hijau. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Presiden tinjau IIGCE Ke-10 2024. Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) mendengarkan pemaparan dari Ketua Asosiasi Panas Bumi Indonesia Julfi Hadi (ketiga kanan) saat meninjau 10th Indonesia International Geothermal Convention and Exhibition 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Presiden Joko Widodo menekankan agar potensi energi panas bumi sebesar 24.000 MW dapat dioptimalkan sebaik-baiknya guna mendukung pengembangan energi hijau. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Pengunjung berbincang saat mengunjungi satu stan pada Konvensi dan Pameran Panas Bumi Internasional Indonesia (IIGCE) Ke-10 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Kegiatan yang diikuti dari berbagai pemangku kepentingan dalam dan luar negeri tersebut bertujuan untuk pemanfaatan energi baru dan terbarukan serta komitmen Indonesia menjadi bagian penting dari langkah-langkah dunia membangun ekonomi hijau, mengembangkan industri hijau dan transisi ke energi hijau. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait