Joint Commission for Bilateral Cooperation ke-5 bahas peningkatan kerja sama Indonesia -China

  • Jumat, 23 Agustus 2024 16:34 WIB

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri) berjabat tangan dengan Menlu China Wang Yi (kanan) ketika bertemu dalam Joint Commission for Bilateral Cooperation atau JCBC ke-5 di Wisma Negara Diaoyutai, Beijing, China, Jumat (23/8/2024). Pertemuan itu membahas kerja sama ekonomi hingga pariwisata kedua negara. ANTARA FOTO/Desca Lidya Natalia/Spt.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri) melakukan pembicaraan dengan Menlu China Wang Yi (kanan) dalam Joint Commission for Bilateral Cooperation atau JCBC ke-5 di Wisma Negara Diaoyutai, Beijing, China pada Jumat (23/8/2024). Pertemuan itu membahas peningkatan kerja sama ekonomi hingga pariwisata kedua negara. ANTARA FOTO/Desca Lidya Natalia/Spt.

Menlu Retno Marsudi (kanan) didampingi Duta Besar RI untuk China dan Mongolia Djauhari Oratmangun (kiri) menghadiri pertemuan Joint Commission for Bilateral Cooperation atau JCBC ke-5 di Wisma Negara Diaoyutai, Beijing, China, Jumat (23/8/2024). Dalam pertemuan itu Retno Marsudi bertemu dengan Menlu China Wang Yi untuk membahas mengenai peningkatan kerja sama ekonomi hingga pariwisata kedua negara. ANTARA FOTO/Desca Lidya Natalia/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait