Polres Indramayu gelar simulasi pengamanan jelang Pilkada

  • Rabu, 21 Agustus 2024 12:10 WIB

Personel Brimob berupaya menutup jalan para pengunjuk rasa anarkis saat simulasi pengamanan Pilkada di area GOR Singalodra, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (21/8/2024). Simulasi yang melibatkan unsur gabungan itu digelar Polres Indramayu untuk meningkatkan kemampuan personel pengamanan serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang penyelenggaraan Pilkada 2024.  ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/nym.

Polisi berusaha mengamankan pengunjuk rasa yang anarkis saat simulasi pengamanan Pilkada di area GOR Singalodra, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (21/8/2024). Simulasi yang melibatkan unsur gabungan itu digelar Polres Indramayu untuk meningkatkan kemampuan personel pengamanan serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang penyelenggaraan Pilkada 2024.  ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/nym.

Personel Brimob membidikan senjata beramunisi peluru karet ke pengunjuk rasa yang anarkis saat simulasi pengamanan Pilkada di area GOR Singalodra, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (21/8/2024). Simulasi yang melibatkan unsur gabungan itu digelar Polres Indramayu untuk meningkatkan kemampuan personel pengamanan serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang penyelenggaraan Pilkada 2024.  ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait