Ridwan Kamil-Suswono deklarasi maju Pilkada DKI Jakarta

  • Senin, 19 Agustus 2024 20:22 WIB

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kiri) berjabat tangan dengan bakal calon Wakil GubernurDKI Jakarta Suswono (kanan) saat Deklarasi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Jakarta, Senin (19/8/2024). Politisi Partai Golkar Ridwan Kamil dan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS Suswono akan ikut dalam dalam Pilkada DKI Jakarta dengan dukungan dari 12 partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (keenam kiri) mengangkat tangan bersama bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono (kelima kanan), Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka (keenam kanan) beserta sejumlah pejabat tinggi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus saat Deklarasi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Jakarta, Senin (19/8/2024). Politisi Partai Golkar Ridwan Kamil dan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS Suswono akan ikut dalam dalam Pilkada DKI Jakarta dengan dukungan dari 12 partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (ketiga kiri) bersama bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono (ketiga kanan), Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka (tengah), Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kedua kiri), Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri), Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kedua kanan), dan Sekjen PAN Eddy Soeparno (kanan) menunjukkan dokumen Deklarasi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Jakarta, Senin (19/8/2024). Politisi Partai Golkar Ridwan Kamil dan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS Suswono akan ikut dalam dalam Pilkada DKI Jakarta dengan dukungan dari 12 partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kiri) bersama bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono (tengah) dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kanan) mengangkat tangan bersama saat menghadiri Deklarasi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Jakarta, Senin (19/8/2024). Politisi Partai Golkar Ridwan Kamil dan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS Suswono akan ikut dalam dalam Pilkada DKI Jakarta dengan dukungan dari 12 partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kanan) berbincang dengan Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka (kiri) saat menghadiri Deklarasi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Jakarta, Senin (19/8/2024). Politisi Partai Golkar Ridwan Kamil dan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS Suswono akan ikut dalam dalam Pilkada DKI Jakarta dengan dukungan dari 12 partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Sejumlah pendukung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono menghadiri acara Deklarasi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Jakarta, Senin (19/8/2024). Politisi Partai Golkar Ridwan Kamil dan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS Suswono akan ikut dalam dalam Pilkada DKI Jakarta dengan dukungan dari 12 partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait