Semarak karnaval kemerdekaan di Lembang

  • Rabu, 14 Agustus 2024 20:32 WIB

Warga menyaksikan pawai kostum peserta saat karnaval Kemerdekaan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (14/8/2024). Karnaval yang diikuti seluruh masyarakat, sekolah dan instansi di kawasan Lembang tersebut menampilkan pawai kostum dan budaya menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Peserta menampilkan kesenian Sisingaan saat karnaval Kemerdekaan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (14/8/2024). Karnaval yang diikuti seluruh masyarakat, sekolah dan instansi di kawasan Lembang tersebut menampilkan pawai kostum dan budaya menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Peserta mengarak ogoh-ogoh saat karnaval Kemerdekaan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (14/8/2024). Karnaval yang diikuti seluruh masyarakat, sekolah dan instansi di kawasan Lembang tersebut menampilkan pawai kostum dan budaya menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait