Basarnas dan abdi dalem Keraton Yogyakarta gelar latihan urban SAR

  • Kamis, 8 Agustus 2024 14:20 WIB

Abdi dalem Keraton Yogyakarta melakukan evakuasi korban saat latihan gabungan urban SAR di Alun-Alun Kidul, Yogyakarta, Kamis, (8/8/2024). Latihan gabungan penanganan bencana gempa bumi dalam kota Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) yang melibatkan tim Urban SAR DIY dan abdi dalem Keraton Yogyakarta tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan tim SAR gabungan. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/tom.

Tim Urban SAR DIY melakukan evakuasi korban saat latihan gabungan urban SAR di Alun-Alun Kidul, Yogyakarta, Kamis, (8/8/2024). Latihan gabungan penanganan bencana gempa bumi dalam kota Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) yang melibatkan tim Urban SAR DIY dan abdi dalem Keraton Yogyakarta tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan tim SAR gabungan. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/tom.

Abdi dalem Keraton Yogyakarta mengikuti latihan gabungan urban SAR di Alun-Alun Kidul, Yogyakarta, Kamis, (8/8/2024). Latihan gabungan penanganan bencana gempa bumi dalam kota Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) yang melibatkan tim Urban SAR DIY dan abdi dalem Keraton Yogyakarta tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan tim SAR gabungan. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait