Jenazah pilot asal Selandia Baru korban penembakan KKB tiba di Bandara Soekarno Hatta

  • Rabu, 7 Agustus 2024 21:23 WIB

Peti berisi jenazah pilot helikopter milik PT Intan Angkasa Air Service, Glen Malcolm Conning setibanya dari Papua di Human Remain Cargo Jenazah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (7/8/2024). Glen Malcolm Conning yang merupakan warga negara Selandia Baru menjadi korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terjadi di Distrik Alama, Mimika, Papua Tengah pada Senin (5/8/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Kerabat berada di ruang pesemayaman peti jenazah pilot helikopter milik PT Intan Angkasa Air Service, Glen Malcolm Conning setibanya dari Papua di Human Remain Cargo Jenazah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (7/8/2024).

Sejumlah kerabat duduk di dekat peti jenazah pilot helikopter milik PT Intan Angkasa Air Service, Glen Malcolm Conning setibanya dari Papua di Human Remain Cargo Jenazah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (7/8/2024). Glen Malcolm Conning yang merupakan warga negara Selandia Baru menjadi korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terjadi di Distrik Alama, Mimika, Papua Tengah pada Senin (5/8/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Petugas kepolisian berjaga di tempat pesemayaman jenazah pilot helikopter milik PT Intan Angkasa Air Service, Glen Malcolm Conning setibanya dari Papua di Human Remain Cargo Jenazah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (7/8/2024). Glen Malcolm Conning yang merupakan warga negara Selandia Baru menjadi korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terjadi di Distrik Alama, Mimika, Papua Tengah pada Senin (5/8/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait