Dampak kebocoran pipa gas di Jalan Rasuna Said Jakarta

  • Rabu, 7 Agustus 2024 21:14 WIB

Sejumlah pekerja berjalan sambil menutup hidung saat terjadi kebocoran pipa gas di depan Gedung Kemenkes, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (7/8/2024). Kebocoran pipa gas milik PT PGN akibat pengerukan tanah untuk revitalisasi drainase dan trotoar di kawasan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun mengakibatkan kemacetan panjang di ruas jalan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Sebuah ekskavator ditinggalkan operator di dekat semburan gas dari pipa gas di depan Gedung Kemenkes, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (7/8/2024). Kebocoran pipa gas milik PT PGN akibat pengerukan tanah untuk revitalisasi drainase dan trotoar di kawasan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun mengakibatkan kemacetan panjang di ruas jalan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Petugas Damkar memanggil rekannya saat terjadi kebocoran pipa gas di depan Gedung Kemenkes, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (7/8/2024). Kebocoran pipa gas milik PT PGN akibat pengerukan tanah untuk revitalisasi drainase dan trotoar di kawasan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun mengakibatkan kemacetan panjang di ruas jalan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait