Seekor harimau betina yang cacat pada kakinya ditemukan mati terjerat di Jorong Sungai Pua

  • Jumat, 26 Juli 2024 10:38 WIB

Dokter hewan mengukur panjang taring bangkai harimau sumatera (Panthera tigris Sumatrae) sebelum dilakukan nekropsi di UPTD Rumah Sakit Hewan Sumatera Barat, Padang, Sumbar, Jumat (26/7/2024). BKSDA Sumbar mengevakuasi bangkai seekor harimau betina yang cacat pada kaki depanya itu ditemukan mati terjerat di dekat kebun warga di Jorong Sungai Pua, Nagari Sungai Pua, Palembayan, Agam. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/Spt.

Dokter hewan mengukur telapak kaki bangkai harimau sumatera (Panthera tigris Sumatrae) sebelum dilakukan nekropsi di UPTD Rumah Sakit Hewan Sumatera Barat, di Padang, Jumat (26/7/2024). BKSDA Sumbar mengevakuasi bangkai seekor harimau betina yang cacat pada kaki depanya itu ditemukan mati terjerat di dekat kebun warga di Jorong Sungai Pua, Nagari Sungai Pua, Palembayan, Agam. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/Spt.

Dokter hewan memeriksa bangkai harimau sumatera (Panthera tigris Sumatrae) sebelum dilakukan nekropsi di UPTD Rumah Sakit Hewan Sumatera Barat, di Padang, Jumat (26/7/2024).. BKSDA Sumbar mengevakuasi bangkai seekor harimau betina yang cacat pada kaki depanya itu ditemukan mati terjerat di dekat kebun warga di Jorong Sungai Pua, Nagari Sungai Pua, Palembayan, Agam. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait