Barongsai pertama kalinya akan dipertandingkan di PON XXI Aceh-Sumut

  • Rabu, 3 Juli 2024 07:04 WIB

Atlet Aceh dari cabang olahraga (cabor) Barongsai kategori Barongsai menggunakan kostum tradisonal Aceh saat mengikuti pemusatan latihan daerah (pelatda) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Banda Aceh, Aceh, Selasa (2/7/2024). Cabor Barongsai yang tergabung dalam Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) akan menjadi sejarah untuk pertama kalinya dipertandingkan pada PON XXI Aceh-Sumut. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/nym.

Atlet Aceh dari cabang olahraga (cabor) Barongsai kategori Naga mengikuti pemusatan latihan daerah (pelatda) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Banda Aceh, Aceh, Selasa (2/7/2024). Cabor Barongsai yang tergabung dalam Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) akan menjadi sejarah untuk pertama kalinya dipertandingkan pada PON XXI Aceh-Sumut. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/nym.

Atlet Aceh dari cabang olahraga (cabor) Barongsai kategori Pekingsai mengikuti pemusatan latihan daerah (pelatda) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Banda Aceh, Aceh, Selasa (2/7/2024). Cabor Barongsai yang tergabung dalam Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) akan menjadi sejarah untuk pertama kalinya dipertandingkan pada PON XXI Aceh-Sumut. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait