China keluarkan peringatan kemungkinan terjadinya berbagai bencana geologis di beberapa daerah

  • Minggu, 30 Juni 2024 09:54 WIB

Sebuah patung terendam banjir di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah (29/6/2024). Pemerintah China mengeluarkan peringatan merah untuk hujan badai, level tertinggi dalam sistem peringatan cuaca empat tingkat di negara itu dan memperingatkan tentang kemungkinan terjadinya berbagai bencana geologis di beberapa daerah yang diguyur hujan lebat. ANTARA FOTO/Xinhua/Hu Jingwen/tom.

Sejumlah warga mengamati sebuah panggung di tepi sungai yang terendam banjir di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah (28/6/2024). Pemerintah China mengeluarkan peringatan merah untuk hujan badai, level tertinggi dalam sistem peringatan cuaca empat tingkat di negara itu dan memperingatkan tentang kemungkinan terjadinya berbagai bencana geologis di beberapa daerah yang diguyur hujan lebat. ANTARA FOTO/Xinhua/Hu Jingwen/tom.

Sejumlah warga melintas di jalur tepi sungai di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah (29/6/2024). Pemerintah China mengeluarkan peringatan merah untuk hujan badai, level tertinggi dalam sistem peringatan cuaca empat tingkat di negara itu dan memperingatkan tentang kemungkinan terjadinya berbagai bencana geologis di beberapa daerah yang diguyur hujan lebat. ANTARA FOTO/Xinhua/Hu Jingwen/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait