Budaya Betawi meramaikan Festival Fête de la Musique di Kota Berlin

  • Jumat, 21 Juni 2024 22:42 WIB

Seorang warga Jerman mempertunjukkan atraksi pencak silat dalam Festival Fête de la Musique di Tempelhofer Hafen, Berlin, Jerman, Jumat (21/6/2024). Rumah Budaya Indonesia di Berlin kembali meramaikan festival tersebut dengan menampilkan budaya Betawi yang khas dengan Ondel-Ondel kali, arak-arakan Ondel-Ondel beserta pengantin Betawi, Abang dan None, serta gambang kromong keliling Kota Berlin. ANTARA/Citra Listya Rini/rwa.

Peserta mengenakan kostum penari Jaipong saat tampil dalam Festival Fête de la Musique di Tempelhofer Hafen, Berlin, Jerman, Jumat (21/6/2024). Rumah Budaya Indonesia di Berlin kembali meramaikan festival tersebut dengan menampilkan budaya Betawi yang khas dengan Ondel-Ondel kali, arak-arakan Ondel-Ondel beserta pengantin Betawi, Abang dan None, serta gambang kromong keliling Kota Berlin. ANTARA/Citra Listya Rini/rwa.

Arak-arakan pengantin Betawi menyemarakkan Festival Fête de la Musique di Tempelhofer Hafen, Berlin, Jerman, Jumat (21/6/2024). Rumah Budaya Indonesia di Berlin kembali meramaikan festival tersebut dengan menampilkan budaya Betawi yang khas dengan Ondel-Ondel kali, arak-arakan Ondel-Ondel beserta pengantin Betawi, Abang dan None, serta gambang kromong keliling Kota Berlin. ANTARA/Citra Listya Rini/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait