Presiden resmikan Bendungan Ameroro di Konawe

  • Selasa, 14 Mei 2024 14:25 WIB

Presiden Joko Widodo berswafoto saat meninjau Bendungan Ameroro usai diresmikan di Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/5/2024). Presiden Joko Widodo meresmikan Bendungan Ameroro yang dibangun dengan anggaran Rp1,57 triliun untuk mencegah terjadinya krisis air dan dapat mereduksi banjir di wilayah Konawe. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kiri) saat meninjau Bendungan Ameroro usai diresmikan di Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/5/2024). Presiden Joko Widodo meresmikan Bendungan Ameroro yang dibangun dengan anggaran Rp1,57 triliun untuk mencegah terjadinya krisis air dan dapat mereduksi banjir di wilayah Konawe. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Presiden Joko Widodo (tengah) berjalan bersama sejumlah pejabat saat meninjau Bendungan Ameroro usai diresmikan di Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/5/2024). Presiden Joko Widodo meresmikan Bendungan Ameroro yang dibangun dengan anggaran Rp1,57 triliun untuk mencegah terjadinya krisis air dan dapat mereduksi banjir di wilayah Konawe. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait