Anies Baswedan resmikan Posko Aswaja

  • Senin, 2 Oktober 2023 10:44 WIB

Bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan (tengah) bersama pengurus pesantren menggunting pita saat meresmikan posko Aswaja di Sidosermo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (1/10/2023) malam. Kunjungan Anies Baswedan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan para kyai, ibu nyai di Pesantren Sidosermo serta tokoh dan pengurus Aswaja se-Jawa Timur sekaligus untuk meresmikan Posko Aswaja. ANTARA FOTO/Moch Asim/Spt.

Bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan menyampaikan sambutan saat berkunjung ke Pesantren Nderesmo di Sidosermo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (1/10/2023) malam. Kunjungan Anies Baswedan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan para kyai, ibu nyai di Pesantren Sidosermo serta tokoh dan pengurus Aswaja se-Jawa Timur sekaligus untuk meresmikan Posko Aswaja. ANTARA FOTO/Moch Asim/Spt.

Bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan (ketiga kiri) berbincang dengan para kyai saat berkunjung ke Pesantren Nderesmo di Sidosermo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (1/10/2023) malam. Kunjungan Anies Baswedan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan para kyai, ibu nyai di Pesantren Sidosermo serta tokoh dan pengurus Aswaja se-Jawa Timur sekaligus untuk meresmikan Posko Aswaja. ANTARA FOTO/Moch Asim/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait