Polisi tangkap 667 orang dalam kerusuhan di Prancis

  • Jumat, 30 Juni 2023 15:01 WIB

Petugas pemadam kebakaran memadamkan sisa api dari sebuah mobil yang dibakar dalam bentrokan antara pengunjuk rasa dengan polisi, di distrik Alma, Roubaix, Prancis (30/6/2023). Sedikitnya 667 orang ditangkap di seluruh Prancis dalam bentrokan antara pengunjuk rasa dengan polisi di beberapa kota yang dipicu kematian Nahel, seorang remaja berusia 17 tahun yang terbunuh saat pemeriksaan lalu lintas oleh polisi di Nanterre, Prancis. ANTARA FOTO/REUTERS/Pascal Rossignol/tom.

Bangkai sejumlah mobil yang telah hangus karena terbakar saat terjadi bentrokan antara pengunjuk rasa dengan polisi, di distrik Alma, Roubaix, Prancis (30/6/2023). Sedikitnya 667 orang ditangkap di seluruh Prancis dalam bentrokan antara pengunjuk rasa dengan polisi di beberapa kota yang dipicu kematian Nahel, seorang remaja berusia 17 tahun yang terbunuh saat pemeriksaan lalu lintas oleh polisi di Nanterre, Prancis. ANTARA FOTO/REUTERS/Pascal Rossignol/tom.

Warga melihat bangunan yang telah hangus karena terbakar saat terjadi bentrokan antara pengunjuk rasa dengan polisi, di distrik Alma, Roubaix, Prancis (30/6/2023). Sedikitnya 667 orang ditangkap di seluruh Prancis dalam bentrokan antara pengunjuk rasa dengan polisi di beberapa kota yang dipicu kematian Nahel, seorang remaja berusia 17 tahun yang terbunuh saat pemeriksaan lalu lintas oleh polisi di Nanterre, Prancis. ANTARA FOTO/REUTERS/Pascal Rossignol/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait