Kontes kucing di Malang

  • Minggu, 21 Mei 2023 18:12 WIB

Peserta mempersiapkan kucingnya untuk dinilai juri dalam Kontes Kucing Internasional di Malang City Point, Jawa Timur, Minggu (21/5/2023). Kontes kucing yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti 195 kucing ras milik berjenis british short hair (BSH) persia, maincone, ragdoll, dan bengal yang peniliannya berdasarkan kesehatan, keindahan bulu, serta kelincahan kucing-kucing tersebut. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/tom.

Juri Laura Scholten dari Belanda menilai kucing milik peserta yang diikutkan dalam Kontes Kucing Internasional di Malang City Point, Jawa Timur, Minggu (21/5/2023). Kontes kucing yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti 195 kucing ras milik berjenis british short hair (BSH) persia, maincone, ragdoll, dan bengal yang peniliannya berdasarkan kesehatan, keindahan bulu, serta kelincahan kucing-kucing tersebut. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/tom.

Peserta menggendong kucing peliharaannya saat mengikuti Kontes Kucing Internasional di Malang City Point, Jawa Timur, Minggu (21/5/2023). Kontes kucing yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti 195 kucing ras milik berjenis british short hair (BSH) persia, maincone, ragdoll, dan bengal yang peniliannya berdasarkan kesehatan, keindahan bulu, serta kelincahan kucing-kucing tersebut. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait