Liga Spanyol : Real Madrid kalah dari Villarreal 2-3

  • Minggu, 9 April 2023 06:50 WIB

Pemain Villarreal Yeremy Pino (kiri) menghadang pemain Real Madrid Antonio Rudiger ​​​​​​​dalam pertandingan sepak bola lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (9/4/2023). Real Madrid kalah dari Villarreal dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Reuters/Isabel Infantes/nym.

Pemain Real Madrid Eduardo Camavinga ​​​​​​​terjatuh saat berebut bola dengan sejumlah pemain Villarreal dalam pertandingan sepak bola lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (9/4/2023). Real Madrid kalah dari Villarreal dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Reuters/Isabel Infantes/nym.

Pemain Villarreal Dani Parejo, Pau Torres dan rekannya memprotes wasit Javier Alberola Rojas​​​​​​​ sebelum memutuskan Real Madrid berhak tendangan penalti dalam pertandingan sepak bola lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (9/4/2023). Real Madrid kalah dari Villarreal dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Reuters/Isabel Infantes/nym.

Pemain Real Madrid Vinicius Junior berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Villarreal dalam pertandingan sepak bola lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (9/4/2023). Real Madrid kalah dari Villarreal dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Reuters/Isabel Infantes/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait