Indonesia tandatangani perjanjian ekstradisi dengan Rusia

  • Jumat, 31 Maret 2023 12:57 WIB

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly (kanan) berjabat tangan dengan Menteri Kehakiman Rusia Konstantin Chuychenko (kiri) saat penandatanganan Perjanjian Ekstradisi RI-Rusia di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (31/3/2023). Penandatanganan perjanjian itu sejalan dengan komitmen pemerintah Indonesia untuk memperkuat kerja sama penegakan hukum lintas batas negara dengan negara-negara sahabat. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly (kedua kanan) bersama Menteri Kehakiman Rusia Konstantin Chuychenko (kedua kiri) menandatangani Perjanjian Ekstradisi RI-Rusia di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (31/3/2023). Penandatanganan perjanjian itu sejalan dengan komitmen pemerintah Indonesia untuk memperkuat kerja sama penegakan hukum lintas batas negara dengan negara-negara sahabat. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly (kanan) bersama Menteri Kehakiman Rusia Konstantin Chuychenko (kiri) menandatangani Perjanjian Ekstradisi RI-Rusia di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (31/3/2023). Penandatanganan perjanjian itu sejalan dengan komitmen pemerintah Indonesia untuk memperkuat kerja sama penegakan hukum lintas batas negara dengan negara-negara sahabat. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait