Latihan gabungan militer Amerika Serikat dan Korea Selatan

  • Rabu, 29 Maret 2023 10:47 WIB

Marinir AS dan Korea Selatan mengikuti latihan pendaratan amfibi yang disebut latihan 'Ssangyong', di Pohang, Korea Selatan, (29/3/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/aww.

Kendaraan Amfibi Serbu Marinir Korea Selatan (KAAV) ambil bagian dalam latihan pendaratan amfibi gabungan korps marinir AS dan Korea Selatan yang disebut latihan 'Ssangyong', di Pohang, Korea Selatan, (29/3/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/aww.

Marinir AS mengamati Landing Craft Air Cushion (LCAC) mereka mendekati pantai selama latihan pendaratan amfibi korps marinir AS dan Korea Selatan yang disebut latihan 'Ssangyong', di Pohang, Korea Selatan, (29/3/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/aww.

Marinir A.S. tiba di pantai untuk latihan pendaratan amfibi gabungan korps marinir A.S dan Korea Selatan yang disebut latihan 'Ssangyong', di Pohang, Korea Selatan, (29/3/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/aww.

Kendaraan Amfibi Serbu Marinir Korea Selatan (KAAV) menembakkan selongsong asap selama latihan pendaratan amfibi gabungan korps marinir AS dan Korea Selatan yang disebut latihan 'Ssangyong', di Pohang, Korea Selatan, (29/3/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/aww.

Marinir Korea Selatan mengambil bagian dalam latihan pendaratan amfibi gabungan korps marinir AS dan Korea Selatan yang disebut latihan 'Ssangyong', di Pohang, Korea Selatan, (29/3/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait