Tahan Hotspur 0-0, Milan lolos ke perempat final Liga Champions

  • Kamis, 9 Maret 2023 05:38 WIB

Pesepak bola AC Milan Rafael Leao menyundul bola saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Rabu (8/3/2023). Laga itu berakhir imbang 0-0 dan Milan lolos ke perempat final dengan agregat skor 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/foc.

Pemain kesebelasan AC Milan merayakan lolos ke perempat final Liga Champions usai melawan Tottenham Hotspur dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Rabu (8/3/2023). Laga itu berakhir imbang 0-0 dan Milan lolos ke perempat final dengan agregat skor 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/foc.

Pesepak bola Tottenham Hotspur Harry Kane menatap bola saat melawan AC Milan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Rabu (8/3/2023). Laga itu berakhir imbang 0-0 dan Milan lolos ke perempat final dengan agregat skor 1-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Childs/foc.

Pesepak bola AC Milan Rafael Leao (bawah) berebut menyundul bola dengan pemain Tottenham Hotspur Cristian Romero dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Rabu (8/3/2023). Laga itu berakhir imbang 0-0 dan Milan lolos ke perempat final dengan agregat skor 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait