Persiapan jelang ngunduh mantu Kaesang-Erina

  • Sabtu, 10 Desember 2022 13:08 WIB

Sejumlah petugas berada di dekat kereta kuda di Polresta Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/11/2022). Sebanyak 28 ekor kuda dan 12 kereta kuda diinapkan di Polresta Solo untuk dipersiapkan pada kirab ngunduh mantu pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/rwa.

Pekerja menata tanaman hias saat mempersiapkan panggung hiburan rakyat pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/12/2022). Sebanyak sembilan panggung hiburan rakyat dipersiapkan untuk perhelatan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Jalan Slamet Riyadi, Solo, pada Minggu (11/12/2022). ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/rwa,

Pemilik kuda menunjukan kudanya saat tiba di Polresta Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/11/2022). Sebanyak 28 ekor kuda dan 12 kereta kuda diinapkan di Polresta Solo untuk dipersiapkan kirab ngunduh mantu pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait