Kampung Piala Dunia 2022 ada di Bandung Barat

  • Rabu, 30 November 2022 15:59 WIB

Sejumlah warga berjalan di dekat gapura dengan hiasan pernak-pernik Piala Dunia Qatar 2022 di Permata Padalarang, Jayamekar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (30/11/2022). Kampung piala dunia yang dibuat secara swadaya oleh masyarakat sekitar tersebut dilakukan dalam rangka menyambut dan memeriahkan pesta sepakbola dunia empat tahunan itu dengan membuat mural serta ornamen negara peserta piala dunia. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Warga membuat mural yang bergambar bintang sepak bola dunia di Permata Padalarang, Jayamekar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (30/11/2022). Kampung piala dunia yang dibuat secara swadaya oleh masyarakat sekitar tersebut dilakukan dalam rangka menyambut dan memeriahkan pesta sepakbola dunia empat tahunan itu dengan membuat mural serta ornamen negara peserta piala dunia. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Warga merapikan hiasan sepatu dan piala "FIFA World Cup" di Permata Padalarang, Jayamekar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (30/11/2022). Kampung piala dunia yang dibuat secara swadaya oleh masyarakat sekitar tersebut dilakukan dalam rangka menyambut dan memeriahkan pesta sepakbola dunia empat tahunan itu dengan membuat mural serta ornamen negara peserta piala dunia. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait