TNI AL kirim bantuan untuk penanggulangan bencana gempa bumi Cianjur

  • Selasa, 22 November 2022 11:59 WIB

Sejumlah prajurit marinir mempersiapkan pelepasan bantuan yang akan dikirim ke lokasi bencana gempa bumi Cianjur di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Selasa (22/11/2022). TNI Angkatan Laut mengirimkan bantuan tim kesehatan, logistik dan prajurit marinir untuk penanggulangan bencana dan membantu korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj.

Alat berat dikirimkan TNI AL untuk bantuan penanggulangan bencana gempa bumi Cianjur di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Selasa (22/11/2022). TNI Angkatan Laut mengirimkan bantuan tim kesehatan, logistik dan prajurit marinir untuk penanggulangan bencana dan membantu korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj.

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kedua kanan) bersama Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono (kedua kiri) melepas penyerahan bantuan untuk korban bencana gempa bumi Cianjur di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Selasa (22/11/2022). TNI Angkatan Laut mengirimkan bantuan tim kesehatan, logistik dan prajurit marinir untuk penanggulangan bencana dan membantu korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait