Banjir di Pangkalan Bun

  • Selasa, 1 November 2022 19:05 WIB

Sejumlah pelajar berusaha melintasi banjir yang merendam rumahnya di kawasan Objek Wisata Kampung Sega, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Selasa (1/11/2022). Sebanyak ribuan rumah warga di kampung wisata tersebut terendam banjir sejak dua bulan terakhir dengan ketinggian kurang lebih 15 centimeter hingga 40 centimeter yang dipicu akibat faktor cuaca sehingga Sungai Arut meluap. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc.

Foto udara sejumlah permukiman warga yang terendam banjir di kawasan Objek Wisata Kampung Sega, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Selasa (1/11/2022). Sebanyak ribuan rumah warga di kampung wisata tersebut terendam banjir sejak dua bulan terakhir dengan ketinggian kurang lebih 15 centimeter hingga 40 centimeter yang dipicu akibat faktor cuaca sehingga Sungai Arut meluap. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc.

Seorang warga menjala ikan di tengah banjir yang merendam di kawasan Objek Wisata Kampung Sega, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Selasa (1/11/2022). Sebanyak ribuan rumah warga di kampung wisata tersebut terendam banjir sejak dua bulan terakhir dengan ketinggian kurang lebih 15 centimeter hingga 40 centimeter yang dipicu akibat faktor cuaca sehingga Sungai Arut meluap. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc.

Foto udara simpang empat bundaran Tudung Saji terendam banjir di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Selasa (1/11/2022). Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Kalteng mencatat banjir yang dipicu akibat faktor cuaca dan luapan Sungai di provinsi itu merendam sebanyak 22 Kecamatan 108 kelurahan/desa di Kalteng serta berdampak pada 19,990 KK atau 66,432 jiwa. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait