Foto Pilihan pekan ketiga September 2022

  • Senin, 19 September 2022 08:57 WIB

Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon melambaikan tangan ke arah wartawan usai memberikan pernyataan permintaan maaf atas ucapan "TNI seperti gerombolan" di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Warga melintas di antara hutan pinus di Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Rabu (14/9/2022). Hutan pinus yang berada di kawasan pantai Arga tersebut menjadi objek wisata alam potensial yang dikembangkan desa wisata dan Pemkab Padangpariaman. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.

Seorang personel Angkatan Udara Prancis berada di dekat pesawat tempur Rafale yang terparkir di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (12/8/2022). Tiga unit Rafale dan dua unit pesawat tanker udara Airbus A330 MRTT hadir di Indonesia sebagai bagian dari Operasi Pegasus 2022 Angkatan Udara Prancis. ANTARA FOTO/Ade P Marboen/aww.

Foto udara kawasan tambak garam konvensional yang sepi dari petani dan aktivitas produksi di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (15/9/2022). Produksi garam di kawasan tersebut terhenti akibat hujan deras yang mengguyur daerah tersebut dalam dua minggu terakhir. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/aww.

Penyanyi Lyodra tampil saat malam puncak "Miss Indonesia 2022" di Jakarta, Kamis (15/9/2022). Finalis asal Sulawesi Utara Audrey Vanessa berhasil menjadi juara Miss Indonesia 2022 usai menyisihkan finalis asal Bali Ida Ayu Laksmi sebagai runner up pertama dan finalis asal Jawa Timur Alyssandra Yemima Gabe sebagai runner up kedua. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Warga mengisi buku tamu saat bertakziah ke rumah duka almarhum Azyumardi Azra di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (18/9/2022) malam. Ketua Dewan Pers 2022 - 2025 Azyumardi Azra wafat di Malaysia karena serangan jantung dan juga positif COVID-19. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Wisatawan mengunjungi Pantai Kelingking, Nusa Penida, Klungkung, Bali, Sabtu (17/9/2022). Kunjungan wisatawan ke Nusa Penida yang merupakan salah satu destinasi pariwisata unggulan di Bali itu saat ini terus meningkat dengan rata-rata kunjungan 2.000 hingga 3.000 orang wisatawan per hari. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Keluarga menyaksikan prosesi kremasi jenazah korban pembunuhan dan mutilasi di Mimika, Papua, Jumat (16/9/2022). Empat korban pembunuhan dan mutilasi dengan tersangka prajurit TNI AD dan warga sipil yang dilatarbelakangi rekayasa pembelian senjata api senilai Rp250 juta tersebut diambil oleh keluarga untuk dikremasi. ANTARA FOTO/Saldi Hermanto/aww.

Ribuan pengunjung berebut menangkap apem saat Tradisi Sebar Apem Yaa Qawiyyu di Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (16/9/2022). Sekitar 6,5 ton apem disebar dalam Tradisi Sebar Apem Yaa Qawiyyu untuk mengenang tokoh penyebar agama Islam, Kyai Ageng Gribig setiap bulan Sapar penanggalan Jawa. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/aww.

Pekerja membersihkan sisa-sisa kerusakan pascakerusuhan suporter Persebaya Surabaya seusai pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (16/9/2022). Kerusuhan seusai pertandingan tersebut mengakibatkan sejumlah fasilitas umum rusak. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/aww.

Sejumlah warga Suku Baduy membersihkan sisa-sisa longsoran tanah di Desa Kanekes, Lebak, Banten, Senin (12/9/2022). Sebanyak 9 rumah terdampak banjir, 3 rumah terdampak longsor, dan 2 akses jembatan pengubung warga Suku Baduy rusak akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut pada Minggu (11/9/2022) sore. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/aww.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria (kanan) berfoto bersama usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (13/9/2022). Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta itu salah satunya membahas pengumuman pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang masa jabatannya berakhir pada tahun 2022 yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Pengunjuk rasa menyampaikan aspirasinya saat aksi di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (13/9/2022). Mereka menolak kebijakan pemerintah yang menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi karena dinilai menyengsarakan rakyat. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Seorang pria berswafoto saat unjuk rasa mahasiswa menolak kenaikan harga BBM bersubsidi di kawasan Patung Kuda Arjuna Wijaya, Jakarta, Senin (12/9/2022). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait