Duka terus menyelimuti Kerajaan Inggris Raya

  • Selasa, 13 September 2022 19:17 WIB

Bayangan sejumlah orang terpantul dari gambar mendiang Ratu Inggris Elizabeth II di sebuah kaca gedung di dekat Istana Buckingham, London, Inggris, Senin (12/9/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Marko Djurica/wsj.

Foto dari mendiang Ratu Inggris Elizabeth II terpajang di sebuah galeri di London, Inggris, Senin (12/9/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Henry Nicholls/wsj.

Orang-orang antre memasuki Katedral St. Giles untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada mendiang Ratu Inggris Elizabeth II di Edinburgh, Skotlandia, Inggris, Senin (12/9/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah McKay/wsj.

Sejumlah karangan bunga tanda duka cita atas wafatnya Ratu Inggris Elizabeth II tergeletak di Green Park dekat Istana Buckingham, London, Inggris, Senin (12/9/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Carlos Barria/wsj.

Sejumlah penumpang berjalan di dekat gambar dari mendiang Ratu Inggris Elizabeth II di Stasiun Kereta Bawah Tanah Green Park di London, Inggris, Selasa (13/9/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Boyers/wsj.

Sejumlah karangan bunga tanda duka cita atas wafatnya Ratu Inggris Elizabeth II tergeletak di Taman Hijau di dekat Istana Buckingham, London, Inggris, Selasa (13/9/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Maja Smiejkowska/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait