Perlombaan olahraga tradisional

  • Jumat, 9 September 2022 16:29 WIB

Sejumlah peserta mengikuti lomba balap terompah panjang saat perlombaan olahraga tradisional di lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022). Perlombaan olahraga tradisional yang diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional bagi generasi muda. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Sejumlah peserta mengikuti lomba dagongan saat perlombaan olahraga tradisional di lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022). Perlombaan olahraga tradisional yang diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional bagi generasi muda. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Sejumlah peserta mengikuti lomba balap eggrang saat perlombaan olahraga tradisional di lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022). Perlombaan olahraga tradisional yang diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional bagi generasi muda. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait