Geliat industri pernikahan di wedding expo Bogor

  • Jumat, 2 September 2022 20:11 WIB

Sejumlah model berpose mengenakan gaun pernikahan di Wedding Expo, Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/9/2022). Pameran yang menampilkan berbagai produk dari puluhan vendor pernikahan mulai dari venue pernikahan, hotel, dekorasi, make up, bridal hingga video dan fotografi itu guna menggerakkan kembali industri bidang pernikahan. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Penjaga stan melayani pengunjung saat pameran Wedding Expo di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/9/2022). Pameran yang menampilkan berbagai produk dari puluhan vendor pernikahan mulai dari venue pernikahan, hotel, dekorasi, make up, bridal hingga video dan fotografi itu guna menggerakkan kembali industri bidang pernikahan. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Pengunjung melihat stan pernikahan saat pameran Wedding Expo di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/9/2022). Pameran yang menampilkan berbagai produk dari puluhan vendor pernikahan mulai dari venue pernikahan, hotel, dekorasi, make up, bridal hingga video dan fotografi itu guna menggerakkan kembali industri bidang pernikahan. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait