Semarak lomba sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI

  • Minggu, 14 Agustus 2022 14:00 WIB

Warga perumahan Surya Garden 2 Sidodadi mengikuti lomba nyuwun tempe atau songih tempe di Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (14/8/2022). Berbagai lomba digelar untuk menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus sebagai upaya menjaga serta mempererat kerukunan antarwarga. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/rwa.

Peserta mengikuti lomba egrang pada Festival Olahraga Tradisional di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (14/8/2022). Berbagai lomba permainan dan olahraga tradisional yang diselenggarakan oleh Pemprov Kalsel bersama perbankan, perusahaan BUMN dan perhotelan tersebut untuk memeriahkan HUT Kalimantan Selatan ke-72 dan HUT RI ke-77. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/rwa.

Sejumlah wanita pemanah bersiap mengikuti lomba jemparingan atau panahan tradisional gaya Mataraman bertema Jemparingan Kemerdekaan 2022 di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Minggu (14/8/2022). Selain sebagai upaya pelestarian olahraga tradisi dan kebudayaan, lomba jemparingan yang diikuti ratusan pemanah tersebut digelar untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Maulana Surya/rwa.

Peserta lomba beradu kecepatan dalam merakit kotak suara bekas di Kantor KPU Kota Blitar, Jawa Timur, Minggu (14/8/2022). Lomba yang diikuti sejumlah ASN dan komisioner KPU tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 sekaligus mengasah kemampuan penyelenggara dalam teknis mempersiapkan logistik pemilu. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait