Banjir bandang terjang Seoul, tujuh orang meninggal dunia dan enam masih hilang

  • Selasa, 9 Agustus 2022 10:43 WIB

Warga berjalan di antara puing-puing yang berserakan akibat banjir bandang di sebuah jalan di Kota Seoul, Korea Selatan, Selasa (9/8/2022). Melansir The Korea Herald, banjir bandang menerjang sejumlah area utama di Kota Seoul pada Senin (8/8/2022) malam, setelah hujan lebat mengguyur ibu kota Korea Selatan tersebut sejak siang hari dan menyebabkan tujuh orang tewas dan enam lainnya hilang. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/wsj.

Seorang pemilik toko membereskan barang-barang dagangannya yang rusak akibat banjir bandang di Kota Seoul, Korea Selatan, Selasa (9/8/2022). Melansir The Korea Herald, banjir bandang menerjang sejumlah area utama di Kota Seoul pada Senin (8/8/2022) malam, setelah hujan lebat mengguyur ibu kota Korea Selatan tersebut sejak siang hari dan menyebabkan tujuh orang tewas dan enam lainnya hilang. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/wsj.

Seorang warga mengambil gambar sebuah jalan yang masih tergenang air akibat banjir bandang di Kota Seoul, Korea Selatan, Selasa (9/8/2022). Melansir The Korea Herald, banjir bandang menerjang sejumlah area utama di Kota Seoul pada Senin (8/8/2022) malam, setelah hujan lebat mengguyur ibu kota Korea Selatan tersebut sejak siang hari dan menyebabkan tujuh orang tewas dan enam lainnya hilang. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/wsj.

Seorang pemilik toko baju berjalan di atas lantai yang dipenuhi lumpur akibat banjir bandang di Kota Seoul, Korea Selatan, Selasa (9/8/2022). Melansir The Korea Herald, banjir bandang menerjang sejumlah area utama di Kota Seoul pada Senin (8/8/2022) malam, setelah hujan lebat mengguyur ibu kota Korea Selatan tersebut sejak siang hari dan menyebabkan tujuh orang tewas dan enam lainnya hilang. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/wsj.

Orang-orang melihat kondisi sebuah jalan yang dipenuhi puing-puing akibat banjir bandang di Kota Seoul, Korea Selatan, Selasa (9/8/2022). Melansir The Korea Herald, banjir bandang menerjang sejumlah area utama di Kota Seoul pada Senin (8/8/2022) malam, setelah hujan lebat mengguyur ibu kota Korea Selatan tersebut sejak siang hari dan menyebabkan tujuh orang tewas dan enam lainnya hilang. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait