Aksi protes serangan artileri di resort pegunungan Irak

  • Kamis, 21 Juli 2022 11:12 WIB

Pengunjuk rasa membakar bendera Turki di depan kantor pusat pengurusan aplikasi visa Turki di Najaf usai terjadi serangan artileri yang menghantam resort pegunungan di provinsi utara Dohuk, Irak, Rabu (20/7/2022). Mereka memprotes serangan artileri yang diduga dilancarkan Turki di wilayah Kurdistan di Irak dan mengakibatkan sembilan orang tewas dan 23 orang cedera. ANTARA FOTO/REUTERS/Alaa al-Marjani/rwa.

Pengunjuk rasa berkumpul di depan gedung milik Kedutaan Besar Turki di Baghdad setelah serangan artileri yang menghantam resort pegunungan di provinsi utara Dohuk, Irak, Rabu (20/7/2022). Turki membantah serangan tersebut dan menuding pasukan Partai Pekerja Kurdistan yang melakukan serangan tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Ahmed Saad/rwa.

Sepatu korban serangan artileri berserakan di resort pegunungan i provinsi utara Dohuk, Irak, Rabu (20/7/2022). Irak menuduh serangan artileri dilancarkan Turki di wilayah Kurdistan di Irak, sementara Turki membantah dan menuding pasukan Partai Pekerja Kurdistan yang melakukan serangan tersebut. ANTARA FOTO/ REUTERS/Ari Jalal/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait