Sekjen PBB menyambangi Presiden Ukraina di tengah invasi Rusia yang terus berlanjut

  • Jumat, 29 April 2022 13:17 WIB

Sekjen PBB Antonio Guterres (kiri) berjabat tangan dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy (kanan) usai menggelar konferensi pers bersama di tengah invasi Rusia ke Ukraina yang terus berlanjut, di Kyiv, Ukraina, Kamis (28/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Valentyn Ogirenko/wsj.

Sekjen PBB Antonio Guterres (kiri) dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy (kanan) menggelar konferensi pers bersama di tengah invasi Rusia ke Ukraina yang terus berlanjut, di Kyiv, Ukraina, Kamis (28/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Valentyn Ogirenko/wsj.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy (kanan) dan Sekjen PBB Antonio Guterres (kiri) berjalan usai menggelar konferensi pers bersama di tengah invasi Rusia ke Ukraina yang terus berlanjut, di Kyiv, Ukraina, Kamis (28/4/2022). ANTARA FOTO/Ukrainian Presidential Press Service/Handout via REUTERS/wsj.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy (kiri) dan Sekjen PBB Antonio Guterres (kanan) berjalan menuju ruang konferensi pers bersama di tengah invasi Rusia ke Ukraina yang terus berlanjut, di Kyiv, Ukraina, Kamis (28/4/2022). ANTARA FOTO/Ukrainian Presidential Press Service/Handout via REUTERS/wsj.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy (kanan) dan Sekjen PBB Antonio Guterres (kiri) melakukan pertemuan empat mata di tengah invasi Rusia ke Ukraina yang terus berlanjut, di Kyiv, Ukraina, Kamis (28/4/2022). ANTARA FOTO/Ukrainian Presidential Press Service/Handout via REUTERS/wsj.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy (kedua kanan) beserta delegasi melakukan pertemuan dengan Sekjen PBB Antonio Guterres (kiri) di tengah invasi Rusia ke Ukraina yang terus berlanjut, di Kyiv, Ukraina, Kamis (28/4/2022). ANTARA FOTO/Ukrainian Presidential Press Service/Handout via REUTERS/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait