Meski ditahan imbang Benfica di leg kedua, Liverpool tetap melangkah ke semifinal Liga Champions

  • Kamis, 14 April 2022 06:51 WIB

Pemain Liverpool Diogo Jota berebut bola dengan pemain Benfica Nicolas Otamendi dan Gilberto pada laga perempat final leg kedua Liga Champions di Anfield, Liverpool, Inggris (13/4/2022). Meski ditahan imbang 3-3 di laga leg kedua, Liverpool unggul agregat gol 6-4 dan melaju ke semifinal bertemu Villarreal. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Pemain Liverpool Ibrahima Konate merayakan gol pertama pada laga perempat final leg kedua Liga Champions melawan Benfica di Anfield, Liverpool, Inggris (13/4/2022). Meski ditahan imbang 3-3 di laga leg kedua, Liverpool unggul agregat gol 6-4 dan melaju ke semifinal bertemu Villarreal. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Pemain Liverpool Roberto Firmino mencetak gol kedua pada laga perempat final leg kedua Liga Champions melawan Benfica di Anfield, Liverpool, Inggris (13/4/2022). Meski ditahan imbang 3-3 di laga leg kedua, Liverpool unggul agregat gol 6-4 dan melaju ke semifinal bertemu Villarreal. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait