Peringatan ke-89 Hari Penyiaran Nasional

  • Jumat, 1 April 2022 19:09 WIB

Penyanyi Rossa melantunkan sebuah lagu saat pembukaan peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke 89 di Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/4/2022). Peringatan Harsiarnas ke-89 kali ini sekaligus pelaksanaan "analog switch off" atau peralihan dari siaran tv secara analog ke tv digital secara nasional. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan kata sambutan saat pembukaan peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke 89 di Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/4/2022). Peringatan Harsiarnas ke-89 kali ini sekaligus pelaksanaan "analog switch off" atau peralihan dari siaran tv secara analog ke tv digital secara nasional. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate memberikan kata sambutan saat pembukaan peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke 89 di Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/4/2022). Peringatan Harsiarnas ke-89 kali ini sekaligus pelaksanaan "analog switch off" atau peralihan dari siaran tv secara analog ke tv digital secara nasional. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait