Memperingati Losar, budaya tradisional Tahun Baru Tibet

  • Sabtu, 5 Maret 2022 21:12 WIB

Warga Tibet berpakaian tradisional bersiap tampil dalam sebuah acara untuk memperingati "Losar" atau Tahun Baru Tibet di Kathmandu, Nepal, Sabtu (5/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Monika Deupala/wsj.

Warga Tibet berpakaian tradisional tampil dalam sebuah acara memperingati "Losar" atau Tahun Baru Tibet di Kathmandu, Nepal, Sabtu (5/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Monika Deupala/wsj.

Seorang pria Tibet berpakaian tradisional bersiap untuk tampil dalam sebuah acara untuk memperingati "Losar" atau Tahun Baru Tibet di Kathmandu, Nepal, Sabtu (5/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Monika Deupala/wsj.

Seorang perempuan Tibet berpakaian tradisional tampil dalam sebuah acara memperingati "Losar" atau Tahun Baru Tibet di Kathmandu, Nepal, Sabtu (5/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Monika Deupala/wsj.

Warga Tibet tampil menarikan tarian tradisional topeng dalam sebuah acara memperingati "Losar" atau Tahun Baru Tibet di Kathmandu, Nepal, Sabtu (5/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Monika Deupala/wsj.

Warga Tibet berpakaian tradisional menghadiri sebuah acara untuk memperingati "Losar" atau Tahun Baru Tibet di Kathmandu, Nepal, Sabtu (5/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Monika Deupala/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait