Gelombang protes dari berbagai belahan dunia atas operasi militer ke Ukraina

  • Sabtu, 26 Februari 2022 00:42 WIB

Seorang anak perempuan memegang gambar saat demonstran anti-perang memprotes operasi militer Rusia terhadap Ukraina di dekat Museum Seni Modern dan Kedutaan Besar Rusia, Ljubljana, Slovenia, Jumat (25/2/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Borut Zivulovic/rwa.

Orang-orang mengikuti setelah Presiden Rusia Vladimir Putin mengizinkan operasi militer di Ukraina, di Saint Petersburg, Rusia, Kamis (24/2/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Anton Vaganov/rwa.

Para pendukung Ukraina memegang lilin dan poster bertuliskan "#STOPPUTINAGRESSION #PEACETOUKRAINE" saat berunjuk rasa di depan Kedutaan Besar Rusia di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (25/2/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Hasnoor Hussain/rwa.

Orang-orang membawa poster pesan dukungan untuk Ukraina di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina, Jumat (25/2/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Dado Ruvic/rwa.

Demonstran pro-Ukraina berunjuk rasa di depan Downing Street, London, Inggris, Jumat (25/2/2022). Mereka menuntut untuk dihentikannya operasi militer Rusia ke Ukraina. ANTARA FOTO/REUTERS/Henry Nicholls/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait