Mobilisasi penyediaan sayuran kemasan bagi pasien karantina COVID-19 di Jiangsu

  • Senin, 21 Februari 2022 15:59 WIB

Petugas mendistibusikan sayuran kemasan di kawasan Industri Suzhou, Suzhou, Provinsi Jiangsu, China timur, Minggu (20/2/2022). Sejumlah supermarket besar di kawasan Suzhou telah dimobilisasi untuk menyediakan sayuran kemasan bagi para penduduk yang menjalani karantina guna memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka sejak peningkatan kembali angka kasus COVID-19 baru-baru ini di kota itu. ANTARA FOTO/Xinhua/Ji Chunpeng/rwa.

Pegawai supermarket menyiapkan sayuran kemasan di kawasan Industri Suzhou, Suzhou, Provinsi Jiangsu, China timur, Minggu (20/2/2022). Sejumlah supermarket besar di kawasan Suzhou telah dimobilisasi untuk menyediakan sayuran kemasan bagi para penduduk yang menjalani karantina guna memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka sejak peningkatan kembali angka kasus COVID-19 baru-baru ini di kota itu. ANTARA FOTO/Xinhua/Ji Chunpeng/rwa.

Petugas supermarket memuat sayuran kemasan untuk didistribusikan di kawasan Industri Suzhou, Suzhou, Provinsi Jiangsu, China timur, Minggu (20/2/2022). Sejumlah supermarket besar di kawasan Suzhou telah dimobilisasi untuk menyediakan sayuran kemasan bagi para penduduk yang menjalani karantina guna memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka sejak peningkatan kembali angka kasus COVID-19 baru-baru ini di kota itu. ANTARA FOTO/Xinhua/Ji Chunpeng/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait