Hasil penggalian Kuil Kamar Mayat Amenhotep III di Luxor

  • Jumat, 14 Januari 2022 22:42 WIB

Sebuah foto tak bertanggal menunjukkan separuh patung Sekhmet, dewi prajurit sekaligus dewi penyembuhan, yang ditemukan melalui penggalian dari Kuil Kamar Mayat Amenhotep III di Luxor, Mesir, disiarkan pada Kamis (13/1/2022). Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir merilis temuan sisa-sisa batu raksasa dari dua patung kerajaan kuno serta tembok dan pilar warna-warni dari penggalian di kota kuno Luxor. ANTARA FOTO/Xinhua/Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir/foc.

Sebuah foto tak bertanggal menunjukkan balok-balok batu berelief yang ditemukan melalui penggalian dari Kuil Kamar Mayat Amenhotep III di Luxor, Mesir, disiarkan pada Kamis (13/1/2022). Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir merilis temuan sisa-sisa batu raksasa dari dua patung kerajaan kuno serta tembok dan pilar warna-warni dari penggalian di kota kuno Luxor. ANTARA FOTO/Xinhua/Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir/foc.

Sebuah foto tak bertanggal menunjukkan sisa-sisa patung Amenhotep III berbentuk sphinx, yang ditemukan melalui penggalian dari Kuil Kamar Mayat Amenhotep III di Luxor, Mesir, disiarkan pada Kamis (13/1/2022). Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir merilis temuan sisa-sisa batu raksasa dari dua patung kerajaan kuno serta tembok dan pilar warna-warni dari penggalian di kota kuno Luxor. ANTARA FOTO/Xinhua/Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait