Pengamatan migrasi burung pemangsa

  • Sabtu, 30 Oktober 2021 10:58 WIB

Komunitas anak muda Yayasan KEHATI Biodiversity Warriors mengamati pergerangan burung di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021). Biodiversity Warriors Yayasan KEHATI dan Burung Indonesia mengamati burung pemangsa atau raptor yang bermigrasi dari bumi belahan utara menuju bumi belahan selatan yang melintasi beberapa wilayah di Indonesia. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Anggota komunitas anak muda Yayasan KEHATI Biodiversity Warriors melakukan proses pengamatan burung di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021). Biodiversity Warriors Yayasan KEHATI dan Burung Indonesia mengamati burung pemangsa atau raptor yang bermigrasi dari bumi belahan utara menuju bumi belahan selatan yang melintasi beberapa wilayah di Indonesia. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Burung Sikep Madu Asia (Pernis ptilorhynchus) terbang di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021). Biodiversity Warriors Yayasan KEHATI dan Burung Indonesia mengamati burung pemangsa atau raptor yang bermigrasi dari bumi belahan utara menuju bumi belahan selatan yang melintasi beberapa wilayah di Indonesia. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait