Facebook ganti nama jadi Meta

  • Jumat, 29 Oktober 2021 21:57 WIB

Kendaraan melintas di depan logo Meta, nama baru untuk perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Facebook Inc di kantor pusatnya di Menlo Park, California, Amerika Serikat, Kamis (28/10/2021). ANTARA FOTO/ REUTERS/Carlos Barria/wsj.

Seorang pria berdiri di depan logo Meta, nama baru untuk perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Facebook Inc di kantor pusatnya di Menlo Park, California, Amerika Serikat, Kamis (28/10/2021). ANTARA FOTO/ REUTERS/Carlos Barria/wsj.

Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg memaparkan tentang penggunaan nama baru bagi induk perusahaan Facebook Inc yakni Meta, seperti yang terlihat dalam gambar tangkapan layar video yang dirilis pada Kamis (28/10/2021). ANTARA FOTO/Facebook via REUTERS/Handout/wsj.

Logo baru bagi Facebook Inc, Meta terlihat di belakang sebuah layar telepon pintar yang menampilkan logo Facebook seperti yang terlihat di dalam foto ilustrasi yang diambil pada Kamis (28/10/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/wsj.

Logo baru bagi Facebook Inc, Meta terlihat di sebuah layar telepon pintar dengan latar belakang logo Facebook, Messenger, Instagram, Whatsapp dan Oculus seperti yang terlihat di dalam foto ilustrasi yang diambil pada Kamis (28/10/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/wsj.

Halaman sosial media dari Meta, penamaan baru bagi Facebook Inc terlihat di sebuah layar monitor seperti yang terlihat di dalam foto ilustrasi yang diambil pada Kamis (28/10/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait