Louisiana Amerika Serikat porak poranda diterjang Badai Ida

  • Selasa, 31 Agustus 2021 07:12 WIB

Citra satelit menunjukkan Badai Ida menerjang Teluk Meksiko, Minggu (29/8/2021). ANTARA FOTO/European Union, Copernicus Sentinel-3 Imagery, Processed by DG DEFIS/Handout via REUTERS/wsj.

Sebuah tiang listrik roboh usai terjangan Badai Ida di Kenner, Louisiana, Amerika Serikat, Senin (30/8/2021). Badai Ida, badai besar pertama yang menyerang Amerika Serikat tahun ini, mendarat sekitar tengah hari pada 29 Agustus sebagai badai Kategori 4 yang ganas di atas Port Fourchon, pusat industri minyak lepas pantai Teluk, dengan kecepatan angin hingga 240 km per jam. ANTARA FOTO/REUTERS/Marco Bello/wsj.

Air menggenangi sebuah jalan utama usai Badai Ida menerjang di LaPlace, Louisiana, Amerika Serikat, Senin (30/8/2021). Badai Ida, badai besar pertama yang menyerang Amerika Serikat tahun ini, mendarat sekitar tengah hari pada 29 Agustus sebagai badai Kategori 4 yang ganas di atas Port Fourchon, pusat industri minyak lepas pantai Teluk, dengan kecepatan angin hingga 240 km per jam. ANTARA FOTO/USA TODAY Network/Mickey Welsh/via REUTERS/wsj.

Bangkai mobil dan reruntuhan bangunan rumah susun yang terbakar terlihat usai terjangan Badai Ida di Kenner, Louisiana, Amerika Serikat, Senin (30/8/2021). Badai Ida, badai besar pertama yang menyerang Amerika Serikat tahun ini, mendarat sekitar tengah hari pada 29 Agustus sebagai badai Kategori 4 yang ganas di atas Port Fourchon, pusat industri minyak lepas pantai Teluk, dengan kecepatan angin hingga 240 km per jam. ANTARA FOTO/USA TODAY Network/Mickey Welsh/via REUTERS/wsj.

Seorang warga duduk di dalam rumahnya yang rusak berat akibat terjangan Badai Ida di Houma, Louisiana, Amerika Serikat, Senin (30/8/2021). Badai Ida, badai besar pertama yang menyerang Amerika Serikat tahun ini, mendarat sekitar tengah hari pada 29 Agustus sebagai badai Kategori 4 yang ganas di atas Port Fourchon, pusat industri minyak lepas pantai Teluk, dengan kecepatan angin hingga 240 km per jam. ANTARA FOTO/REUTERS/Adrees Latif/wsj.

Seorang warga melihat rumahnya yang runtuh akibat terjangan Badai Ida di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Senin (30/8/2021). Badai Ida, badai besar pertama yang menyerang Amerika Serikat tahun ini, mendarat sekitar tengah hari pada 29 Agustus sebagai badai Kategori 4 yang ganas di atas Port Fourchon, pusat industri minyak lepas pantai Teluk, dengan kecepatan angin hingga 240 km per jam. ANTARA FOTO/USA TODAY Network/Michael DeMocker/via REUTERS/wsj.

Sebuah mobil terendam air usai Badai Ida menerjang kawasan Kenner, Louisiana, Amerika Serikat, Senin (30/8/2021). Badai Ida, badai besar pertama yang menyerang Amerika Serikat tahun ini, mendarat sekitar tengah hari pada 29 Agustus sebagai badai Kategori 4 yang ganas di atas Port Fourchon, pusat industri minyak lepas pantai Teluk, dengan kecepatan angin hingga 240 km per jam. ANTARA FOTO/REUTERS/Marco Bello/wsj.

Sebuah kendaraan pemadam kebakaran berhenti di tengah-tengah air yang menggenangi sebuah kawasan perumahan di Laplace, Louisiana, Amerika Serikat, Senin (30/8/2021). Badai Ida, badai besar pertama yang menyerang Amerika Serikat tahun ini, mendarat sekitar tengah hari pada 29 Agustus sebagai badai Kategori 4 yang ganas di atas Port Fourchon, pusat industri minyak lepas pantai Teluk, dengan kecepatan angin hingga 240 km per jam. ANTARA FOTO/REUTERS/Marco Bello/wsj.

Seorang warga duduk bersama anjing peliharaannya di luar rumahnya yang runtuh akibat terjangan Badai Ida di Houma, Louisiana, Amerika Serikat, Senin (30/8/2021). Badai Ida, badai besar pertama yang menyerang Amerika Serikat tahun ini, mendarat sekitar tengah hari pada 29 Agustus sebagai badai Kategori 4 yang ganas di atas Port Fourchon, pusat industri minyak lepas pantai Teluk, dengan kecepatan angin hingga 240 km per jam. ANTARA FOTO/USA TODAY Network/Scott Clause/via REUTERS/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait