Merebaknya virus COVID-19 varian Delta paksa Sydney berlakukan "Lockdown" dua pekan

  • Sabtu, 26 Juni 2021 21:28 WIB

Suasana lengang stasiun kereta pada hari pertama karantina wilayah (lockdown) di Sydney, Australia, Sabtu (26/6/2021). Kota terbesar di Australia tersebut kembali menerapkan karantina wilayah selama dua pekan ke depan untuk membatasi pergerakan masyarakat akibat merebaknya virus COVID-19 varian Delta. ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Seorang kurir makanan dengan masker di wajahnya berjalan di tengah kota pecinan pada hari pertama karantina wilayah (lockdown) di Sydney, Australia, Sabtu (26/6/2021). Kota terbesar di Australia tersebut kembali menerapkan karantina wilayah selama dua pekan ke depan untuk membatasi pergerakan masyarakat akibat merebaknya virus COVID-19 varian Delta. ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Sejumlah restoran menutup layanan makan di tempat di kawasan pecinan pada hari pertama karantina wilayah (lockdown) di Sydney, Australia, Sabtu (26/6/2021). Kota terbesar di Australia tersebut kembali menerapkan karantina wilayah selama dua pekan ke depan untuk membatasi pergerakan masyarakat akibat merebaknya virus COVID-19 varian Delta. ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Warga dengan masker di wajahnya menumpang bus umum pada hari pertama karantina wilayah (lockdown) di Sydney, Australia, Sabtu (26/6/2021). Kota terbesar di Australia tersebut kembali menerapkan karantina wilayah selama dua pekan ke depan untuk membatasi pergerakan masyarakat akibat merebaknya virus COVID-19 varian Delta. ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Seorang kurir makanan dengan masker di wajahnya berjalan memasuki sebuah pusat perbelanjaan yang tutup di pecinan pada hari pertama karantina wilayah (lockdown) di Sydney, Australia, Sabtu (26/6/2021). Kota terbesar di Australia tersebut kembali menerapkan karantina wilayah selama dua pekan ke depan untuk membatasi pergerakan masyarakat akibat merebaknya virus COVID-19 varian Delta. ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Warga dengan masker di wajahnya berjalan di tengah kota pada hari pertama karantina wilayah (lockdown) di Sydney, Australia, Sabtu (26/6/2021). Kota terbesar di Australia tersebut kembali menerapkan karantina wilayah selama dua pekan ke depan untuk membatasi pergerakan masyarakat akibat merebaknya virus COVID-19 varian Delta. ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait