Suasana sepi kota Bandung pada tahun baru 2021

  • Jumat, 1 Januari 2021 16:43 WIB

Kendaraan melintasi Jalan Layang di Jalan Pelajar Pejuang 45 di Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/1/2021). Adanya larangan dari pemerintah terkait perayaan Tahun Baru 2021 dan imbauan untuk tetap di rumah selama libur Natal dan Tahun Baru membuat Jalan Protokol di Kota Bandung dan Jalan Tol Purbaleunyi sepi dari kendaraan. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Foto udara Simpang Lima Jalan Asia Afrika yang lengang di Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/1/2021). Adanya larangan dari pemerintah terkait perayaan Tahun Baru 2021 dan imbauan untuk tetap di rumah selama libur Natal dan Tahun Baru membuat Jalan Protokol di Kota Bandung dan Jalan Tol Purbaleunyi sepi dari kendaraan. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Suasana gerbang keluar Jalan Tol Purbaleunyi yang lengang di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/1/2021). Adanya larangan dari pemerintah terkait perayaan Tahun Baru 2021 dan imbauan untuk tetap di rumah selama libur Natal dan Tahun Baru membuat Jalan Protokol di Kota Bandung dan Jalan Tol Purbaleunyi sepi dari kendaraan. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait