Panen bunga dan biji lotus di Quanxin

  • Rabu, 24 Juni 2020 20:24 WIB

Foto dari udara ini menunjukkan warga desa yang sedang mendayung ember untuk memanen bunga dan biji teratai (lotus) di Desa Quanxin, Kota Huzhou, Provinsi Zhejiang, China timur (23/6//2020) waktu setempat. Ember purun tikus (water chestnut) merupakan alat kerja tradisional yang dimiliki setiap rumah tangga dan menggunakannya saat memancing, bunga dan biji teratai (lotus). ANTARA/XINHUA/Xu Yu/aa.

Warga desa mendayung ember untuk memanen bunga dan biji teratai (lotus) di Desa Quanxin, Kota Huzhou, Provinsi Zhejiang, China timur (23/6//2020) waktu setempat. Ember purun tikus (water chestnut) merupakan alat kerja tradisional yang dimiliki setiap rumah tangga dan menggunakannya saat memancing, serta mengumpulkan purun tikus bunga dan biji teratai (lotus). ANTARA/XINHUA/Xu Yu/aa.

Warga desa berpartisipasi dalam kontes mendayung ember di Desa Quanxin, Kota Huzhou, Provinsi Zhejiang, China timur (23/6//2020) waktu setempat. Ember purun tikus (water chestnut) merupakan alat kerja tradisional yang dimiliki setiap rumah tangga di kota-kota perairan di China. Warga desa menggunakannya saat memancing, dan mengumpulkan purun tikus serta bunga dan biji teratai (lotus). ANTARA/XINHUA/Xu Yu/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait